Rabu, 26 Mei 2010


Rabu, 26 Mei 2010

Identitas diri

Nama : Sri Harti
TTL : Tegal, 30 Juni 1976
Alamat : Suradadi Rt.02 Rw. 13 Tegal
Motto : "experience is the best teacher "
Visi Misi :
Menciptakan suasana aman damai dan sejahtera untuk masa depan
Tujuan :
Memperkenalkan potensi objek wisata





PECEL KHAS CACABAN


Di tempat waduk cacaban ini terdapat berbagai kuliner khas daerah tegal.Dan disini pula kita dapat merasakan lezatnya kuliner yang lain. Terutama pecel ini nich....
Warung pecel milik bu runtah yang terdapat di sebelah pojok tikungan, yang di lokasi cacaban ini. Pecelnya sungguh sedap, kita semua dapat mencobanya. Tapi hanya disini nich yang paling hebat dan luar biasa. Makanya jangan lupa ya... kalau ada waktu dan kesempatan cobalah mampir ke waduk cacaban ini, untuk mencoba pecel khas daerah sini. Pasti anda akan merasa puas dan tidak akan penasaran lagi.



Editan dari Feliana ria irawati
Bumi Perkemahan
Di tempat ini selain sebagai objek wisata, tetapi digunakan sebagai perkemahan. apabila anda mengunjungi objek wisata ini pada saat musim kemah tiba, maka anda juga akan melihat aktivitas anak-anak sekolah yang mengadakan perkemahan, antara lain mencari jejak,api unggun dan kegiatan yang ada pada perkemahan.
Ayo kunjungi tempat wisata cacaban yang sangat indah, apalagi pas musim kemah tiba. Rasanya asyik... sekali untuk menghilangkan stres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar